Stan yang dirancang dengan baik adalah alat yang ampuh di pameran dagang, tetapi tidak ada yang bisa menggantikan memiliki tuan rumah langsung yang mengerjakan pameran dagang Anda. Tuan rumah dapat terlibat dengan calon pelanggan Anda dan bertindak sebagai suara bagi perusahaan Anda. Mereka dapat memberikan informasi tentang produk atau layanan Anda dan mendapatkan informasi kontak dari setiap prospek yang lewat.
Tetapkan jadwal bagi satu atau lebih pembawa acara untuk mengawasi stan Anda secara bergiliran sepanjang hari. Bekerja dengan beberapa orang adalah ide yang bagus sehingga tidak ada yang terlalu lelah atau kewalahan saat terburu-buru. Anda ingin memilih orang-orang yang berkepribadian, berpengetahuan luas tentang perusahaan Anda, dan profesional dalam presentasi mereka.
Menyediakan Makanan
Salah satu cara tercepat untuk menarik orang ke stan Anda adalah dengan menyediakan makanan atau minuman gratis. Sekalipun mereka awalnya tidak tertarik dengan produk Anda, mereka akan datang ke stan Anda semata-mata untuk mendapatkan minuman. Dan kemudian, berkat psikologi di balik mendapatkan hadiah gratis , mereka akan sering mendengarkan promosi penjualan Anda dan bahkan mungkin melakukan pembelian.
Dalam perjalanan Anda ke pameran dagang di pagi hari, berhentilah dan ambil beberapa kotak donat. Pesan beberapa pizza ke gerai Anda saat makan siang. Atau cukup tawarkan air kemasan atau kopi gratis di gerai Anda dan saksikan prospek berdatangan.
Beriklan di Media Sosial
Hampir tidak perlu dikatakan lagi, tetapi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas di stan Anda adalah dengan memberi tahu orang-orang bahwa Anda ada di sana. Gunakan pengikut media sosial Anda yang ada untuk memberi tahu orang-orang bahwa Anda akan hadir di pameran dagang. Undang orang-orang di sekitar untuk datang menemui Anda atau beri tahu pelanggan tentang penjualan pameran dagang khusus yang Anda jalankan. dekorasi booth pameran
Anda juga dapat menggunakan kehadiran Anda di pameran dagang sebagai materi media sosial. Jalankan tur streaming video langsung di stan Anda, lakukan wawancara dengan peserta yang bersedia, atau adakan kontes foto. Anda dapat melakukan crosspost konten ke Facebook dan Instagram, menjalankan cerita Snapchat yang kaya, dan men-tweet langsung acara pameran dagang.
Temukan Lebih Banyak Tips Pemasaran Pameran Dagang
Saat Anda berada di pameran dagang, Anda mencoba membuat bisnis Anda menonjol dari lusinan bisnis lain di sekitarnya. Menyiapkan stan yang menarik secara visual dan menjadwalkan host stan adalah langkah awal yang bagus. Pikat juga prospek dan pelanggan dengan produk yang ditampilkan dengan baik dan, tentu saja, makanan gratis.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar