Kamis, 12 November 2020

Strategi Backlink

 Anda dapat menemukan banyak jenis strategi membangun backlink dari yang sederhana hingga yang kompleks. Strategi ini hadir dalam tiga jenis dasar: baik, buruk, dan berisi spam.


Izinkan saya membahasnya dalam urutan preferensi terbalik.


Strategi backlink populer pertama Gedung Backlink Edu adalah menggunakan perangkat lunak otomatis untuk mengirim spam ke bagian komentar blog dan membuat profil pengguna di situs yang tidak pernah Anda rencanakan untuk digunakan atau berpartisipasi di forum mereka. Strategi ini bekerja dengan cepat tetapi biasanya berumur sangat pendek karena tautan dihapus dengan cepat oleh pemilik situs yang marah. Mesin pencari juga telah menangkap metode ini dan hanya akan mengabaikan sebagian besar backlink yang dibangun ke situs menggunakan metode ini setelah ditemukan.


Juga strategi ini membuat kesal pemilik Pentingnya Mendapatkan Tautan Balik situs karena waktu yang mereka habiskan untuk menghapus semua spam yang mereka terima dari orang-orang yang menggunakan metode ini. Apakah Anda ingin ribuan webmaster melakukan spamming pada blog dan situs Anda?


Saya harap tidak.


Strategi berikutnya yang akan saya sebut metode buruk adalah ketika tautan balik dibangun dengan metode yang tidak wajar. Linkwheels lama di masa lalu adalah contoh utama. Mereka meninggalkan jejak yang pasti yang dapat dilihat dengan jelas oleh mesin pencari. Link trading dengan cara yang salah juga dapat ditempatkan sebagai strategi yang buruk. Metode "Saya akan menukar tautan dengan situs Anda" di masa lalu sama sekali tidak berfungsi lagi. Ada cara untuk memperdagangkan tautan yang termasuk dalam strategi yang baik tetapi itu berada di luar cakupan artikel ini. Singkatnya, strategi tautan balik apa pun yang menciptakan tautan balik dengan cara yang tidak wajar dapat diberi label sebagai buruk.


Sekarang Anda tahu strategi apa yang tidak boleh digunakan, mari beralih ke strategi backlink yang baik.


Kunci utama untuk strategi backlink yang baik adalah keragaman backlink yang terlihat alami yang dibangun dari waktu ke waktu dari situs yang paling relevan. Perhatikan saya tidak mengatakan backlink hanya dari situs yang relevan.


Salah satu faktor kunci dalam backlink alami adalah memiliki berbagai jenis backlink yang terlihat alami dan di lokasi yang berbeda.


Jenis tautan balik yang umum termasuk teks tautan menggunakan frase kata kunci yang tepat, frase kata kunci ditambah teks tambahan dan teks yang tidak mengandung frase kata kunci.


Lokasi backlink yang khas termasuk badan artikel, sidebar, header, footer, halaman tautan, dll.


Menghindari strategi backlink yang berisi spam dan buruk serta meluangkan waktu untuk mengikuti strategi backlink yang baik akan menghasilkan banyak waktu dalam jangka panjang.


Jika Anda benar-benar ingin membangun backlink yang membantu Anda naik peringkat mesin pencari, Anda perlu melacaknya dengan benar. Anda membutuhkan data yang cukup agar Anda dapat dengan cepat menganalisis apa yang berhasil dan yang tidak. Anda harus dapat menentukan apakah strategi backlink Anda terlihat alami atau tidak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar